Search Suggest

Kits DLS Sulut United dan Logo Terbaru 2022

Kit DLS Sulut United and Logo 2021




Kits DLS Sulut United dan Logo Terbaru 2022-  Sulut United adalah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Sulawesi Utara.

Sulut United pada musim 2021 bermain di liga 2 Indonesia.

Sulut United sebelumnya bernama Bogor FC yang berganti nama pada tahun 2019.

Sulut United menggunakan Stadion Klabat, Manado sebagai kandang mereka di liga 2.

Hiu Utara adalah julukan dari klub Sulut United.

  

 Pemain Sulut United dalam laga ujicoba melawan PSIM Mataram Jogjakarta di Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, Rabu (23/06/2021). (Dokumen Sulut United)

Awal Berdiri

 

Sulut United akan menjadi salah satu tim peserta di Liga 2 musim 2019, setelah pihak investor yang belum diketahui namanya membelinya kepemilikan klub Bogor FC.

Pada musim 2018 Bogor FC lolos dan mendapat tiket promosi ke Liga 2 dari Liga 3.

Bogor FC yang ditinggal sebagian besar pemain dan manajemennya ke PSIM Yogyakarta sempat dikaitkan akan bermarkas di Malang, Jawa Timur hingga Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Namun pada akhirnya Bogor FC beganti nama menjadi Sulut United dan menggunkana Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara sebagai kandang mereka.

Namun perubahan nama tersebut kemudian disahkan oleh PSSI, lewat Kongres Tahunan PSSI.

Bogor FC sudah bertekad untuk pindah ke Stadion Klabat, Manado. Tapi hasil verifikasi kami, Klabat masih harus ada pembenahan.

Herry Kiswanto menjadi pelatih baru dari Sulu United dan akan didampingi oleh putra daerah Leo Soputan, yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta pada musom 2019.

Terakhir kali Sulawesi Utara memiliki klub profesional adalah pada saat era Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Manado United.  

Kandang

 

Stadion Klabat adalah sebuah stadion sepak bola di Manado, Sulawesi Utara, yang merupakan markas klub peserta liga 2, Sulut United .

Stadion Klabat memiliki kapasitas 10.000 tempat duduk dan tempat duduk di tribun Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, sudah terlihat menarik, pada pertengahan tahun 2019 setelah mendapatkan renovasi.

Karena tribun dari Stadion Klabat berwarna merah, putih serta tempat duduk berwarna biru.

Kandang Sulut United inipun juga sudah menyediakan bench tempat duduk bagi pemain, dari satu tim ada 14 tempat duduk.

Gawang juga sudah berdiri tegak dan rumput lapangan sudah tertata rapi untuk menjadi arena bertanding bagi Sulut United.

Ada juga ruangan - ruangan khusus seperti ruang ganti pemain, ruang wasit, media center, press conference room, dan medical room 


Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment