Search Suggest

Kits DLS 4AM Esport dan Logo Terbaru

Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia bertarung di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. Salah satunya ialah Four Angry Men yang berhasil memberikan kejutan di dua hari Super Weekend minggu terakhir. Berikut ini kami akan berikan informasi mengenai profil tim Four Angry Men yang menjadi musuh bebuyutan Bigetron di PMGC Season Zero.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia bertemu di turnamen ini.

Tim-tim terbaik itu berasal dari berbagai region dan kompetisi. Salah satunya ialah dari negara China, yakni lewat turnamen Peacekeeper Elite League (PEL). 

Four Angry Men atau yang biasa disingkat dengan 4AM merupakan tim pro PUBG Mobile asal China. Dengan menjadi tim terbaik dari Peacekeeper Elite League (PEL) China. 4AM menjadi salah satu perwakilan tim asal China di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020.

Bersama dengan Nova XQF, Four Angry Men menunjukkan performa apik selama empat minggu turnamen PUBG Mobile terbesar ini berlangsung. Bahkan di minggu terakhir Super Weekend ini, 4AM berhasil menggeser Bigetron di posisi puncak klasemen.

Berikut ini kami akan membahas mengenai profil tim Four Angry Men.

Anggota Tim Four Angry Men PUBG Mobile

4AM Suk

4AM Xinhe

4AM Hasaki

4AM 33Svan

4AM QingChen

Pencapaian 4AM Selama Tahun 2020

Juara kedua Peacekeeper Elite League (PEL) 2020 Season 1 (21 Juni 2020)

Juara ketiga Peacekeeper Elite League (PEL) 2020 Season 2 (23 Agustus 2020)

Juara pertama Peacekeeper Elite League (PEL) 2020 Season 3 (25 Oktober 2020)

Juara ketiga Peacekeeper Elite Championship 2020 (15 November 2020)

Peringkat pertama Peacekeeper Elite League (PEL) 2020 – Championship Points dan menjadi perwakilan China di PMGC Season Zero 2020

Loading...

Pencapaian 4AM di PMGC Season Zero

Empat minggu PMGC Season Zero telah berlangsung. Tiga minggu pertama Bigetron RA selalu mengambil berbagai pencapaian mingguan. Menjadi tim terbaik dan pemainnya menjadi MVP selama 3 minggu berturut-turut.

Minggu terakhir Super Weekend yang berlangsung pada tanggal 18-20 Desember membuat setiap tim bermain menggila. Hasilnya yang sangat nampak ialah dari Four Angry Men.

Setiap minggu Super Weekend, posisi tim 4AM ini terus menanjak. Hingga akhirnya di hari pertama minggu keempat Super Weekend, tim asal PEL China ini berhasil menggeser Bigetron dari puncak klasemen. 

Mimpi buruk bagi Bigetron pun datang setelah di hari kedua minggu terakhir Super Weekend, 4AM berhasil memperjauh jarak poin keduanya. Hasilnya 4AM berada di puncak klasemen dengan 580 poin sedangkan BTR berada di peringkat kedua dengan 524. 

Four Angry Men menunjukkan performanya di dua hari terakhir Super Weekend minggu terakhir kemarin. Hasilnya mereka mendapatkan total 83 poin dengan 38 kill dan damage sebesar 6968.

 

4AM 


https://i.ibb.co/YD4fXNr/kit-4am.png


 

Post a Comment