Search Suggest

Adds On Trainz Simulator SNCF CORAIL LIVERY





Adds On Trainz Simulator SNCF CORAIL LIVERY

Trainz Simulator Android merupakan permainan simulasi mengendalikan kereta api yang dapat dimainkan di ponsel android. Permainan ini banyak digemari oleh kalangan railfans / pecinta kereta api karena game ini dapat dimasukan addons buatan sendiri seperti addons kereta api indonesia yang meliputi gerbong,lokomotif,bangunan dan lain-lain.

·         Selain untuk android ada juga trainz simulator untuk pc seperti Trainz Simulator 2009, Trainz Simulator 2010, Trainz Simulator 2012, Trainz A New Era dan Trainz Simulator 2019

·         Untuk addons sendiri ada yang bersifat Payware (berbayar) dan adajuga yang bersifat Freeware (Gratis). Untuk addons payware biasanya lebih detail dan nyata dari pada yang freeware. Pada postingan kali ini admin akan berbagi tentang 4 Situs Download Addons Trainz Simulator Android yang bersifat Freeware (Gratis), langsung saja berikut daftar situsnya:

Fitur Game Trainz Simulator Android/PC

·         Input sentuhan membuat mengemudi Kereta, meletakkan trek, membuat tata letak dan menyelesaikan tugas yang dijadwalkan sangat mudah.

·         Lebih Mudah Diakses! Bawa Trainz bersamamu kapan saja, di mana saja.

·         Drive Banyak Kereta.

·         Operasikan jalur kerja yang lengkap.

·         Bangun dan sesuaikan rel hidup Anda sendiri menggunakan alat pembuatan rute canggih kami yang disebut “Surveyor”.

·         Trainz Simulator Android menawarkan efek visual canggih seperti pencahayaan yang lebih baik, efek cuaca, kabut, Kereta detail yang lebih tinggi, air yang indah, peningkatan kinerja, dan 1 rute baru dengan semua sesi baru.



Download

LINK,:
SNCF CORAIL LIVERY
CARMILLON https://drive.google.com/file/d/1h3y9xQ2XFgmYKwk8hA6n..

SNCF CORAIL LIVERY PLUS
https://drive.google.com/file/d/1kjHolxblSgnjJi1TnhKB..

SNCF CORAIL LIVERY ORIGINE
ttps://drive.google.com/file/d/1GJ1eHysITLpAv4lHVrTxeCZn_9Ql..

Post a Comment