Search Suggest

Cara Mendapatkan Pro Evolution Soccer 2018 (PES 18) ISO PPSSPP



Pro Evolution Soccer 2018

Cara Mendapatkan Pro Evolution Soccer 2018 (PES 18) ISO PPSSPP

Hei, ada gamer! Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal game sepak bola terbaik dan paling ditunggu-tunggu di perangkat Android Anda. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Baru PES 2018 ISP PPSSPP hadir dengan fitur baru dan tambahan dalam gameplay, stadion baru, kit disesuaikan, dan banyak lagi.

Anda dapat memainkan PES 2018 ISO untuk PPSSPP di perangkat Android Anda. Emulator yang akan kita gunakan dalam panduan ini adalah emulator PPSSPP Android. Masih banyak game sepak bola lainnya yang bisa Anda mainkan di perangkat Android Anda seperti Dream League soccer 2018. Namun demikian, setiap sepak bola hadir dengan mode Game Play yang berbeda dan unik. Di bawah ini adalah fitur-fitur baru yang harus Anda harapkan pada ISO PES 2018 baru untuk PPSSPP.

PES 2018 iso untuk PPSSPP ini dapat dimainkan dengan Android Emulator yang akan saya bagikan kepada Anda tentang Cara Sukses Ekstraksi dan Bermain di Android Emulator (Panduan Instalasi Lengkap). Meskipun ada Game Sepak Bola Android lainnya untuk Dinikmati Seperti Dream League Soccer 2018 yang juga merupakan game sepak bola keren untuk Android, namun Setiap Game Sepak Bola memiliki Mode Putar Game yang unik. Berikut di bawah ini adalah fitur-fitur baru yang akan Dilihat di PES 2018 iso Ppsspp yang ditingkatkan dari Pro Evolution Soccer (PES 2017) untuk Android.


Fitur baru

  • Peningkatan Grafik dan antarmuka (animasi)
  • Mode Multiplayer Baru tersedia
  • Meningkatkan Stimulasi Sepenuhnya dalam Keterampilan Mengoper dan Menggiring Bola
  • Klub dan liga baru
  • Peningkatan stabilitas Koneksi saat bermain melalui Wi-Fi

Persyaratan Permainan:

  • Memori – RAM 3 GB dan ruang penyimpanan gratis 2 GB
  • Versi Android – Android 4.4 (KitKat) dan di atasnya

Tempat Download PES 2018 iso Ppsspp untuk Android

Anda bisa mendapatkan Tautan Untuk Mengunduh PES 2018 iso Ppsspp untuk Android menggunakan salah satu dari dua tautan di bawah ini:

DI SINI

Atau unduh melalui  Link 2

PES 2108 ISO PPSSPP UNTUK PERANGKAT ANDROID PANDUAN INSTALASI LENGKAP

Unduh PES Emulator  Disini

Sekarang kamu bisa  Download PES 2018 iso Ppsspp for Android  dari link di atas, Extract Gamenya dengan   Aplikasi Xplorer atau Aplikasi Unrar atau unzip lainnya lho

Perhatikan Jalur Folder yang Diekstrak lalu Masuk ke folder hasil ekstrak dan salin  PES2018.iso  ke  SDcard >> PSP >> Game.

Langkah terakhir adalah Luncurkan Game PPSSPP melalui folder yang telah Anda instal dan Cari iso PES 2018 dan ketuk untuk memainkannya.

Nikmati  Pro Evolution Soccer (PES 2018) ISO PPSSPP untuk Android  salah satu game sepak bola terbaik yang direkomendasikan untuk Android.

PES CLUB MANAGER 2.0.0 APK + Data

Pembaruan besar yang mencakup skuad musim 2018/19 dan menggabungkan pertandingan IA yang ditingkatkan untuk pengalaman yang terus berkembang.

Simulasi sepak bola taktis dari “PRO EVOLUTION SOCCER” yang diunduh oleh 30 juta pengguna di seluruh dunia.

Aksi dan dinamika para pemain di lapangan semakin ditingkatkan oleh mesin baru berdasarkan aplikasi seluler "PRO EVOLUTION SOCCER 2018".

Nikmati pertandingan sepak bola yang benar-benar hidup dengan grafik 3D berkualitas tinggi atau analisis taktik secara real-time di layar 2D animasi.

Lisensi resmi untuk tim dan kejuaraan Eropa dan Amerika Selatan disertakan dengan lebih dari 5.000 pemain sungguhan.

Kelola taktik pertandingan dengan mudah dengan kontrol sederhana. Jalannya permainan akan berubah sesuai dengan keterampilan manajemen Anda.

Info lebih lanjut di  Google Play

  • Android yang didukung:  Android {4.2 dan UP}
  • Versi Android yang Didukung – – Jelly Bean (4.2–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Unduh PES CLUB MANAGER 2.0.0 APK + Data APK untuk Android

pes_club_manager_v2.0.0.apk

obb

jp.konami.pesclubmanager

SD / Android / obb

 



Post a Comment