Search Suggest

First Touch Soccer 2019 (FTS 19) untuk Android (apk+obb) Gratis



Sepak Bola Sentuhan Pertama 2019 1

First Touch Soccer 2019 (FTS 19) untuk Android (apk+obb) Gratis

Artikel ini berisi langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menginstal first-touch soccer 2019. First touch soccer 2019 (FTS 19) merupakan game sepak bola menarik yang merupakan penerus dari First touch soccer 2018 sebelumnya. First touch soccer 2019 dikemas dengan update terbaru mengenai transfer pemain, kit, Stadion, dan banyak lagi. Grafiknya juga sangat bagus dan halus, memberikan pengalaman Gaming yang luar biasa secara keseluruhan.

Versi modifikasi permainan yang diperbarui ini hadir dengan koin tak terbatas, transfer pemain baru, Jersey baru, liga baru, stadion baru, wajah pemain baru, suara kipas yang luar biasa. Semua ini dikemas ke dalam First touch soccer 2019, yang berukuran sekitar 300MB yang jauh lebih kecil. Dibandingkan dengan game sepakbola Android lain di luar sana seperti FIFA, PES, dan DLS (Dream League Soccer), penyimpanan sekitar 1GB harus memainkan game.

Berbicara tentang persyaratan, berikut adalah persyaratan lengkap yang diperlukan untuk menginstal sepak bola sentuhan pertama 2019 dan bermain.

  • Android Versi 4.1 atau Lebih Tinggi .
  • RAM 1 GB atau lebih .
  • 500MB penyimpanan internal gratis .
  • Tidak ada kata tentang kekuatan prosesor yang dibutuhkan, tapi saya pikir prosesor Quad-core seharusnya baik-baik saja.

Jika ponsel Anda memiliki semua persyaratan dan memenuhi tugas, lanjutkan ke fase berikutnya. Di sinilah kami akan mengajari Anda cara mengaktifkan dan menjalankan game di perangkat android Anda.

Cara Instal First Touch Soccer 2019 untuk Android (APK + Data)

Pertama dan terpenting, Anda harus mengunduh file yang diperlukan di bawah ini – gim ini dibagi menjadi tiga bagian berbeda.

Tautan Unduhan Dari MediaFire :

Tidak ada data untuk diunduh? Anda dapat menggunakan MTN N25 For 500MB Night Plan , yang seharusnya lebih dari cukup untuk mengunduh semua file di atas.

Sekarang setelah Anda memiliki file yang diperlukan, mari kita langsung ke sana.

  • Instal yang Pertama Sentuh Sepakbola 2019 Apk pada perangkat android Anda, tetapi tidak Luncurkan belum.
  • Unzip dan Ekstrak yang Pertama Sentuh Sepakbola 2019 data file Zip.
  • Menggunakan File Manager Anda , Pindahkan file yang diekstrak ke Android >> Folder Data .
  • Juga, Unzip dan Ekstrak yang Obb Pertama Sentuh Sepakbola 2019 .
  • Menggunakan File Manager Anda lagi, Pindahkan file yang diekstrak ke Android >> Folder Obb .
  • Sekarang Temukan Aplikasi First Touch Soccer 2019 yang Terinstal dan Luncurkan.

Itu dia. Anda sekarang dapat menikmati permainan dan juga membeli begitu banyak hal dalam permainan dengan koin tak terbatas. Pastikan koneksi internet Anda dihidupkan saat pertama kali Anda membuka game karena perlu disinkronkan pertama kali.

Kesimpulan

Sekarang setelah Anda mengetahui cara memasang First Touch Soccer 2019 dan mengetahui bahwa ini adalah gim yang sangat bagus untuk dimainkan, dan dengan ukurannya yang ringkas sekitar 300MB, gim ini pasti tidak akan memakan terlalu banyak ruang di perangkat Android Anda. Meskipun grafiknya tidak terlalu bagus, ini sempurna untuk gim seukurannya.

 



Post a Comment