Search Suggest

1000+ Nama Klan COC Keren Buat yang Mau Buat Clan

 

1000+ Nama Klan COC Keren Buat yang Mau Buat Clan  - Clash of clan (COC) merupakan permainan strategi perang, membangun desa, melatih peleton, dan menjelajah bertempur.

Permainan ini didirikan oleh Lasse Louhento dan Lassi Leppninen datang dengan konsep asli Clash of Clans, dengan tujuan untuk membuat game strategi yang mudah digunakan di ponsel. Pada saat itu, banyak pengembang seluler melihat game strategi terlalu rumit untuk fungsi kontrol terbatas di seluler

Untuk penerbitan game ini didukung oleh supercell, perusahaan pengembang Asal negara Finlandia pada tanggal 2 Agustus 2012.

Apa itu Clash Of Clans ?

Clash of Clans ini memang menjadi salah satu mobile game yang populer di kalangan para gamer. Bahkan, unduhan di Google Play Store menunjukkan bahwa game ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali. Ratingnya pun hampir sempurna, yakni 4.8/5.0.

Untuk memainkan game strategi besutan developer terkemuka, Supercell, kamu perlu mengikuti beberapa tips game Clash of Clans yang penting agar mampu membuat formasi base yang kuat.

Dalam game strategi COC Clash of Clans MOD APK ini, kamu dapat berlatih untuk mempertahankan wilayahmu dari serangan musuh.

Setelah mempersiapkan pasukan tempurmu, kamu bisa melawan musuh dengan strategi perang yang matang. Poin inilah yang bikin game Clash of Clans MOD APK ini seru dan menantang.

Beberapa item dibutuhkan untuk mendukung pembangunan klan. Sayangnya, beberapa item membutuhkan sedikit usaha ekstra untuk mendapatkannya. Bahkan kamu memerlukan green gems atau uang asli untuk mendapatkannya.

Nama Clans COC Kere

Harap pastikan mulai sekarang nama clan COC yang bagus menurut kamu. Jangan sampai nanti jika sudah terlanjur besar dan punya banyak anggota, kamu malah menyesal karena nama klan COC kamu yang kurang bagus.

Kita ketahui, saat ini COC belum ada opsi untuk mengganti nama klan layaknya mengganti nama COC. Oleh karena itu, berikut ini adalah rekomendasi nama klan COC yang mungkin kamu suka::

Nama Clans COC Keren dan Aesthetic

Clash Of Clans adalah sebuah game strategy terpopuler di android  yang bisa anda download di Google Play Store, sobat juga bisa mendownload apknya di website Jalan Tikus. tapi saya yakin pada hp android sobat semuanya pasti sudah terinstal aplikasi coc ini.

     Pada game ini terdapat banyak karakter yang sering dijadikan bahan gambar untuk membuat meme COC, diantanya adalah Pekka, Goblin, Barbarian, Archer quen, Wall Breaker Barbarian King, Healer, builder hut's bahkan sampe Wizzard yang lagi sholat berjamaah pun ada..

Game tersebut menawarkan hadiah yang sangat fantastis yaitu uang sebesar 45.6 Miliar Won. Supaya kamu bisa merasakan sensasi game di arena ini, maka perlu kode ID props Sakura School Simulator Krusty Krab, seperti di bawah ini.

1.Oblivion Clan
2.Indonesia Clan
3.Nusantara Clan
4.ClasherV2
5.Laskar Indonesia
6.Indo Clasher
7.The Immortal
8.Alpha Clan
9.King Handsome
10.Dragon Knight
11.Black Knight
12.Black Dragon
13.King Cobra
14.Laskar Pelangi
15.Indo City
16.International Clan
17.Pirate Clan
18.Indo War
19.Dragon Warrior
20.Cewek Indo
21.Dark Clan
22.Dreadfiend Clan
23.Cinta Indo
24.Omega Clan
25.Bontang F.C
26.Clash of Clans
27.Indo Champion
28.Blue Bird
29.Clan Galau
30.Lucha Dragon
31.MugenTsukoyomi
32.Blogger Clan\
33.Nekko Clan
34.The Killer
35.RedHero
36.Hidden Project
37.IceCool
38.Sahabat FB
39.Paleketawa
40.Sektor77
41.Dark Hack
42.Nulgath
43.Master Clan
44.Legion
45.Dark Angle
46.Black Clan
47.KingGoblin
48.Mr Indonesia
49.Platinum V
50.Semut Merah

Cara Mengganti Nama di Game Clash of Clans

Jika sudah mendapatkan ID Sakura School Simulator untuk rumah Blackpink, maka kamu bisa segera memasukkan untuk melihat desain rumah yang dibuat pemain lain Sakura School Simulator.

Di bawah ini tutorial mudah untuk memasukkan ID Sakura School Simulator yang sudah kamu peroleh, dengan begitu kamu bisa melihat referensi dari pemain lain sebelum membangun rumahmu sendiri.

1.   Buka game Sakura School Simulator dan pastikan sudah login ke akun kamu. Selanjutnya, masuk ke dalam halaman utama dan pilih 'Menu'.

2.  Kemudian, klik 'Item' dan pilih 'Props'. Lalu, tekan 'search by props ID' dan masukkan ID yang sudah di bagikan di atas

3.    Terakhir, klik 'OK' dan 'Apply'.

4.    Selesai.

Akhir Kata

Itu dia teman-teman beberapa Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Masjid Terbaru yang bisa coba kamu mainkan.

Jika kamu memiliki masalah mengenai Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Masjid Terbaru, kamu bisa coba pergi ke artikel cara mengatasi lag di SSS. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang masih memainkan game SSS. Terima kasih dan sehat selalu ya.

  


Post a Comment