Search Suggest

Kits DLS Alan Walker dan Logo Terbaru



Kits DLS Alan Walker dan Logo Terbaru - Alan Olav Walker (lahir 24 Agustus 1997) adalah produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris.  Ia dikenal karena single "Faded", dengan menerima sertifikasi platinum lebih dari 10 negara yang berbeda. Alan Walker menempati peringkat 36 dalam DJ Mag's Top 100 DJs list of 2018, menempati 19 posisi lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. 

Kehidupan awal 

Walker lahir pada 24 Agustus 1997, di Northampton, Inggris, anak dari Hidle Omdal Walker seorang berkebangsaan Norwegia dan Philip Alan Walker seorang pria Inggris . Dengan kelahiran, ia diberikan kewarganegaraan ganda atas dasar asal kedua orangtuanya yang berbeda warga negara. Pada usia dua tahun, ia pindah ke Bergen, Norwegia dengan orang tua dan kakak perempuannya. Walker tumbuh dengan dua saudara, seorang kakak perempuan Camilla Joy, lahir di Inggris, dan seorang adik laki-laki Andreas, lahir di Norwegia setelah keluarganya pindah dari Britania Raya  

Tumbuh di era digital, Walker menemukan minatnya dalam komputer yang kemudian berubah menjadi daya tarik untuk pemrograman dan desain grafis. Walker tidak punya sejarah musik, namun ia kemudian belajar sendiri dengan menjelajahi video-video YouTube tentang produksi musik. 

 

A.WALKER LOGO







KITS HOME









KITS AWAY







GK KITS



Post a Comment