Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS My Hero Academia dan Logo Terbaru







Kits DLS My Hero Academia  dan Logo Terbaru

Boku no Hero Academia (bahasa Jepang: 僕のヒーローアカデミア Hepburn: Boku no Hīrō Akademia), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Juli 2014, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon hingga bulan Oktober 2021. Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh Bones. Musim pertamanya ditayangkan di Jepang sejak tanggal 3 April hingga 26 Juni 2016, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan sejak tanggal 1 April hingga 30 September 2017, dilanjutkan dengan musim ketiga sejak tanggal 7 April hingga 29 September 2018, dan musim keempat sejak tanggal 12 Oktober 2019 hingga 4 April 2020. Musim kelimanya telah diumumkan. Sebuah film animasi berjudul My Hero Academia: Two Heroes dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018. Film animasi kedua berjudul My Hero Academia: Heroes Rising dirilis pada tanggal 20 Desember 2019. Ada rencana untuk membuat film laga hidup (live-action) oleh Legendary Entertainment.

My Hero Academia telah dilisensi untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan mulai dimuat berseri dalam antologi manga digital mingguan milik mereka, Weekly Shonen Jump, pada tanggal 9 Februari 2015. Shueisha mulai merilis manga ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Manga ini memenangkan Penghargaan Harvey 2019 untuk kategori Manga Terbaik. Hingga bulan Desember 2019, manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 26 juta kopi dalam sirkulasi. Manga dan anime My Hero Academia telah menerima banyak respon positif dari para kritikus dan khalayak pemirsa, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk dekade tahun 2010-an

 


MY HERO ACADEMIA KITS









Post a Comment for "Kits DLS My Hero Academia dan Logo Terbaru"