Search Suggest

Kits DLS One Puch Man dan Logo Terbaru





Kits DLS One Puch Man dan Logo Terbaru - One-Punch Man ( ワンパンマン Wanpanman) adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012.  One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch") yang artinya satu pukulan. 

Sebuah remake manga digital dari seri ini, yang diilustrasikan oleh Yusuke Murata, mulai dipublikasikan di situs Web Komedi Langsung Jumpa Shueisha pada tahun 2012  Bab-bab tersebut dikumpulkan secara berkala dan dicetak ke dalam volume tankōbon, dengan dua belas dirilis pada tanggal 2 Desember 2016. Viz Media memiliki lisensi remake untuk serialisasi bahasa Inggris di majalah digital Weekly Shonen Jump. 

Adaptasi televisi anime oleh Madhouse ditayangkan di Jepang antara bulan Oktober dan Desember 2015.  Itu dijuluki dalam bahasa Inggris selama musim panas 2016, dan kemudian pada tahun itu sebuah musim kedua yang direncanakan diumumkan. Pada tanggal 25 September 2017, diumumkan bahwa mereka akan mengubah baik perusahaan produksi maupun direkturnya 

 












SAITAMA KITS




























GENOS KITS























SONIC KITS










Post a Comment