Search Suggest

Kumpulan ID Sakura School Simulator Bus Tayo Baru Terbaru


Kumpulan ID Sakura School Simulator Bus Tayo Baru Terbaru  - Para pencinta game ini mencari kode-kode ID Sakura School Simulator yang bisa di save agar bisa dimainkan berulang kali. Kamu bisa tahu lewat artikel berikut ini.

Sakura School Simulator menjadi salah satu game online di smartphone yang menyajikan gameplay seru. Menceritakan tentang anak SMA yang menelusuri kota kecil.

Apa itu Sakra School Simulator?

Sakura School Simulator (SSS) merupakan permainan video game tentang siswa dan siswi yang bersekolah di Sakura High School, Jepang.

Setiap pemain akan menjadi karakter anak sekolah, yang harus mengumpulkan poin dengan cara menyelesaikan misi.

Permainan besutan Garusoft Development Inc ini, tak hanya bisa dimainkan di ponsel Android dan iOS, tetapi juga dapat dimainkan di PC atau komputer.

Sakura School Simulator menjadi salah satu game online di smartphone yang menyajikan gameplay seru. Menceritakan tentang anak SMA yang menelusuri kota kecil.

Kamu bisa menelusuri tempat-tempat seru dan keren di permainan ini, maka perlu ID kode yang dibuat oleh pemain lainnya. Supaya kamu tidak perlu repot memasukkan kode, maka simpan kode ID tersebut dalam permainan.

ID Sakura School Simualtor

Pemain Sakura School Simulator juga dapat pergi ke tempat lain dengan cepat, dengan menekan tombol menu. Setelah sampai di area tersebut, kamu dapat memilih tempat mana yang ingin kamu kunjungi.

Berikut ini adalah deretan kode ID Sakura School Simulator rumah mewah yang bisa di save secara otomatis agar kamu bisa memainkannya berulang kali tanpa haru memasukkan kembali:

ID Sakura School Simulator Bus Tayo Baru

Squid Game merupakan salah satu serial drama survival asal Korea Selatan yang menceritakan tentang sekelompok orang yang mempertaruhkan hidup mereka dalam game berbahaya demi melunasi utang.

Game tersebut menawarkan hadiah yang sangat fantastis yaitu uang sebesar 45.6 Miliar Won. Supaya kamu bisa merasakan sensasi game di arena ini, maka perlu kode ID props Sakura School Simulator Squid Game, seperti di bawah ini.

  • ID 1 Bus Tayo Family : 41163841801820
  • ID 2 Bus Tayo Family : 56163854169120
  • Pembuat : Genalgio Games

Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator

Jika sudah mendapatkan ID Sakura School Simulator untuk rumah Blackpink, maka kamu bisa segera memasukkan untuk melihat desain rumah yang dibuat pemain lain Sakura School Simulator.

Di bawah ini tutorial mudah untuk memasukkan ID Sakura School Simulator yang sudah kamu peroleh, dengan begitu kamu bisa melihat referensi dari pemain lain sebelum membangun rumahmu sendiri.

1.    Buka game Sakura School Simulator dan pastikan sudah login ke akun kamu. Selanjutnya, masuk ke dalam halaman utama dan pilih 'Menu'.

2.    Kemudian, klik 'Item' dan pilih 'Props'. Lalu, tekan 'search by props ID' dan masukkan ID yang sudah di bagikan di atas

3.    Terakhir, klik 'OK' dan 'Apply'.

4.    Selesai.

Akhir Kata

Itu dia teman-teman beberapa kumpulan download game SSSl yang bisa coba kamu mainkan.

Jika kamu memiliki masalah mengenai aplikasi SSS, kamu bisa coba pergi ke artikel cara mengatasi lag di SSS. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang masih memainkan game SSS. Terima kasih dan sehat selalu ya.

 

 

 

Post a Comment