Search Suggest

Cara Masuk Grup Wa Tanpa Admin dan Tautan

Cara Masuk Grup Wa Tanpa Admin dan Tautan - Apakah bisa masuk grup WhatsApp tanpa admin dan link? Biasanya ini terjadi jika di grup WA tersebut terdapat manfaat dan sialnya tidak ada slot untuk member baru, jikapun ada akan cukup ketat seleksi agar diterima masuk oleh admin grup.

Bisa jadi jika grup WhatsApp yang kalian kepoin memang memiliki informasi berharga yang pastinya sangat berguna bagi kamu. Untuk itulah sobat ingin masuk sebuah grup WhatsApp bahkan tanpa admin grup WA tersebut.

Whatsapp memang menyediakan layanan grup untuk saling bertemu dengan orang lain tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu.

Grup whatsapp yang kamu miliki pasti banyak, dan semua grup tersebut aktif. Tapi, pasti ada salah satu grup yang tidak aktif lalu kamu memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada saat tertentu, kamu malah jadi kepingin join kembali ke grup tersebut tapi sudah lupa dengan siapa pemilik grup whatsapp itu dan kamu mau tidak mau tidak bisa bergabung lagi.

Namun, admin memiliki cara nih biar kamu dapat masuk kembali ke grup setelah keluar tanpa perlu bantuan dari admin untuk memasukkan kontak kamu ke dalam grup.

Lantas bagaimana cara masuk kembali ke grup whatsapp? Admin akan berikan langkah - langkah hanya melalui bantuan teman yang sebelumnya telah gabung ke grup.


Cara Masuk Grup Wa Tanpa Admin dan Tautan Menggunakan hp android

  1. Buka Google Play Store . Anda dapat menemukannya di layar beranda hp anda.Cara Masuk Grup Wa Tanpa Admin dan Tautan
  2. Cari "Join Group For Whats Link". Anda akan melihat ikon pencarian di sepanjang bagian bawah aplikasi. Saat Anda menelusuri, Anda akan melihat daftar hasil. Grup untuk WhatsApp adalah cara mudah untuk menemukan grup publik di WhatsApp tanpa mencari di web. Grup diatur menurut kategori dan bergabung dengan grup semudah mengetuk "Gabung". Aplikasi, bagaimanapun, tidak berafiliasi dengan WhatsApp.


  3. Klik install . Aplikasi ini membutuhkan waktu beberapa saat untuk dipasang di hp android, iPhone atau iPad Anda.
  4. Buka Grup untuk WhatsApp - Gabung sekarang. Ikon aplikasi ini tampak seperti balon bicara kuning dan hijau. Anda akan menemukannya di layar beranda.
  5. Anda akan diminta untuk menghubungkan akun WhatsApp Anda. Semua tautan yang Anda bagikan akan publik dan di web untuk dilihat orang lain.
  6. Jelajahi grup yang ingin Anda ikuti. Anda dapat menelusuri kategori dan grup yang paling baru aktif.


  7. Ketuk Gabung untuk bergabung dengan grup. Sekarang Anda akan memiliki akses ke obrolan grup itu di akun WhatsApp Anda.

 

Cara Masuk Grup Wa Tanpa Admin dan Tautan Menggunakan komputer/Laptop

 

  1. Buka http://groupfinder.me/ . Di sini Anda dapat bergabung dengan grup WhatsApp online dengan komputer Anda.
  2. Klik grup yang ingin Anda ikuti. Semua grup diatur menurut yang terbaru. Anda akan diarahkan ke situs web.whatsapp.com.
  3. Klik Gabung Grup . Anda mungkin diminta untuk memindai kode di situs web untuk menghubungkan akun WhatsApp Anda dengan ponsel Anda jika Anda belum melakukannya.

So, bagaimana sobat traveloffline? Kamu sudah tau kan cara masuk grup WhatsApp tanpa diketahui. Oh iya, share juga ya artikel ini agar sobat pintar lainnya juga tau cara masuk kembali ke grup WhatsApp tanpa admin. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis aja ya di kolom komentar bawah sinijadi itulah penjelasan mengenai cara masuk grup wa tanpa admin dan tautan yang baru join ke grup dan cara masuk dan gabung ulang ke grup yang telah lama ditinggalkan, selamat mencoba. 

 


Post a Comment