Search Suggest

Cara Mengatasi Wifi iPhone Mati dan Layar Terkunci

Cara Mengatasi Wifi iPhone Mati dan Layar Terkunci - Permasalahan yang sering terjadi dan dialami oleh pengguna iPhone ketika menggunakan internet melalui wi-fi secara tiba-tiba sambungan internet yang Anda gunakan tiba-tiba putus atau terkunci layar ponsel iPhone anda.

 

Tentunya hal tersebut membuat para pengguna iPhone kebingungan sebab dengan tidak ada koneksi internet maka tidak akan ada notifikasi chat ataupun email yang masuk barulah nanti ketika layar iPhone kembali hidup dan membuka kunci layar menggunakan pola anda maka notifikasi pada iPhone baik itu chat maupun email baru bermunculan.

 

Nah bagi Anda yang keseharian yang menggunakan wi-fi sebagai akses internet melalui iPhone anda dan mengalami hal yang disebutkan tadi mulai dari tiba-tiba wi-fi di iPhone tidak ada dan tiba-tiba layar ponsel terkunci secara tiba-tiba pada artikel iPhone pada kali ini akan memberikan solusi dan cara mengatasi wi-fi iPhone yang tiba-tiba mati ataupun layar mati ketika wi-fi pun mati.

Wifi iPhone Mati dan Layar Terkunci, 4 Cara Mengatasinya

 

Terdapat banyak hal yang menyebabkan sinyal wi-fi pada iPhone Anda lemah mulai dari pengaturan jaringan yang salah kondisi router ataupun tempat wi-fi yang tidak optimal dan juga pada komponen wi-fi pada perangkat iPhone anda.

 

Bahkan jika iPhone tidak dapat mendeteksi wi-fi sama sekali bisa jadi itu karena wi-fi pada iPhone Anda rusak dan harus diperbaiki jika sudah demikian untuk memperbaiki iPhone tidak dapat dilakukan sendiri karena iPhone lebih rumit dibandingkan dengan Android maka dari itu Anda harus membawanya ke tempat resmi iPhone untuk diservis.

 

Sebelum anda melakukan tips berikut ini perlu Anda ketahui terlebih dahulu jika langkah yang akan dilakukan ini yaitu mereset ulang pengaturan dan konfigurasi jaringan pada iPhone Anda Misalnya saja Seperti apa Password wi-fi pengaturan data seluler iPhone Anda konfigurasi VPN maupun setting APN yang kamu rubah sebelumnya dan sini artikel ini kami akan mereset semuanya.

 

Jika anda sudah pernah mengatur APN untuk mempercepat koneksi internet pada iPhone anda sebelumnya maka anda harus kembali membuat konfigurasi tersebut Setelah mereset ulang pada pengaturan jaringan ini Untuk memanfaatkan kecepatan internet pada iPhone anda.

Berikut langkah-langkah yang dapat anda ikuti

 

  1. Masuk ke pengaturan iPhone Lalu Anda masuk juga ke menu general

 

  1. Selanjutnya anda cari dan pilih opsi reset pada iPhone anda

 

  1. Kemudian masuk ke menu opsi pada reset network pada iPhone anda

 

  1. Tunggu hingga pengaturan jaringan pada iPhone Anda berhasil di reset ulang ke pengaturan pabrik untuk hasil yang lebih baik Anda juga dapat menghidupkan ulang iPhone anda

 

 

Jika langkah diatas cara mengatasi sambungan wi-fi iPhone terputus ketika layar mati terkunci masih belum berhasil maka sebaiknya Anda periksa pengaturan pada router wi-fi yang ada di ruangan untuk terhubung kepada iPhone.

 

Sebab bisa jadi terjadi error pada router wi-fi Anda yang menyebabkan koneksi wi-fi ke iPhone anda mati secara tiba-tiba ketika layar iPhone Anda mati atau Anda harus mengupdate pada router anda mengenai Framework router versi terbaru.

 

Terima kasih telah membaca artikel mengenai 4 Cara mengatasi wifi iphone anda mati dan layar terkunci semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda Ada Band juga memberikan pengetahuan mengenai iPhone yang sedang anda gunakan bila anda mengalami masalah seperti di atas maka cobalah untuk Mengikuti alur Jalan jika tidak maka jadikan sebagai pemahaman bagi anda.


Post a Comment