Search Suggest

Cara Menjadi Admin Grup Wa Tanpa Persetujuan 100%

Cara Menjadi Admin Grup Wa Tanpa Persetujuan 100% - Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer dan banyak digunakan pengguna smartphone di seluruh dunia. Bahkan bisa dikatakan whatsapp adalah aplikasi yang wajib di install pengguna smartphone. Banyaknya fitur-fitur menarik dan terbaru yang ada di whatsapp menjadi alasan kenapa aplikasi chatting yang satu ini menjadi paling diminati.

 Cara Menjadi Admin Grup Wa Tanpa Persetujuan

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp, kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang sangat bermanfaat seperti untuk kirim pesan teks, panggilan, telepon, video call, dan bahkan membuat grup whatsapp. Nah dari berbagai fitur yang ada di whatsapp, mimin kali ini akan membahas salah satu fitur whatsapp yakni grup whatsapp.

 

Secara umum, admin dapat dipilih oleh tiga orang yakni admin utama yang membuat grup tersebut dan satu lagi adalah admin yang sudah dipilih sebagai admin dan anggota grup, biasanya mereka dipilih sesuai persetujuan admin sebelumnya atau anggota lainnya jadi bukan secara diam diam. Dan berikut ini ada cara menjadi admin di grup wa tanpa persetujuan. Pastinya kalau sedang cari info ini berarti sudah ada aplikasinya di hp kamu ya. Kalau memang belum punya, kamu bisa unduh gratis di google play store untuk hp android (unduh disini) atau di apps store kalau pakainya hp iphone (unduhnya disini). Langsung saja berikut langkah-langkahnya


Ada 3 cara untuk menjadi admin grup wa.

  1. Jika Anda membuat grup, Anda secara otomatis akan menjadi admin.
  2. Jika Anda bergabung dengan grup lain, minta salah satu admin saat ini untuk menjadikan Anda admin atau menjadi produktif di grup sehingga mereka hanya mempromosikan Anda menjadi admin. Di grup yang saya kelola, posisi admin hanya diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi positif dan menunjukkan atribut kepemimpinan.
  3. Ketika admin terakhir grup keluar dari grup, WhatsApp akan secara acak memilih salah satu anggota yang tersisa dan menjadikannya sebagai admin. Anda mungkin beruntung.

Cara Menjadi Admin Grup WA Tanpa Persetujuan

 

  1. Buka file Anda
  2. Klik Penyimpanan perangkat
  3. Klik file WhatsApp
  4. Masuk ke database
  5. Sorot file msgstore.db.crypt12
  6. Ubah namanya menjadi  "Jadikan saya admin * 231"
  7. Setelah mengganti nama file harus membaca  Make me admin * 231.crypt12
  8. Buat folder lain beri nama  "Tambahkan ke Basis Data"
  9. Buka folder baru tersebut (Tambahkan ke Data Base) dan buat folder lain dengan nama "Anda sekarang menjadi Admin Grup"
  10. Di dalam folder itu Anda membuat folder lain dan menamainya dengan nama grup Anda ingin menjadi admin
  11. misalnya seperti ini _Church Choir_
  12. Terakhir tutup itu dan kembali ke WhatsApp Anda dan buka grup Anda akan melihat keajaiban langsung dimana Anda akan ditambahkan sebagai Admin Grup

 

WhatsApp adalah layanan atau perangkat lunak pesan instan populer yang dapat digunakan secara ringkas di semua ponsel cerdas. Alat olahpesan cepat ini juga mendukung Obrolan Individual, Siaran, dan Grup. Namun dalam beberapa kasus pengguna ingin mengubah admin grup atau menambahkan admin baru sebagai beberapa kekuatan (seperti Menambahkan anggota baru, menghapus anggota; dll) tetapi mereka tidak akan dapat melakukannya karena bukan hanya admin grup tersedia untuk admin. Setelah membaca artikel ini, akan sangat mudah menjadikan diri Anda sebagai admin grup.

 

Silakan bagikan artikel Cara Menjadi Admin Grup Wa Tanpa Persetujuan atau tautan artikel ini ke teman dan kerabat Anda sehingga mereka juga dapat menikmati pengembangan WhatApp baru ini

 


Post a Comment