Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kit DLS Persikabo dan Logo Terbaru



Kit DLS Persikabo and Logo 2022




Kit DLS Persikabo dan Logo Terbaru 2022 - Jika seandainya kamu tidak puas dengan kit yang kau gunakan di dalam game dls, kamu bisa mencoba mengunjungi daftar kit dls yang sudah saya kumpulkan sebelumnya. Namun sebelum itu saya bakalan share kepada kalian mengenai kumpulan kit dls persikabo. Iya, kamu akan bisa menemukan semua kit dream league soccer persikabo disini secara gratis. Kit ini pun akan di pakai oleh klub ini dari musim 2020/2021.

Bagi kamu yang baru saja mengenal dunia sepak bola kemungkinan kamu belum pernah mendengar nama klub satu ini. Karena memang klub ini lebih sering main di ter bawah saja yaitu liga 3. Setelah bergabung dengan klub lain yaitu PS Tira klub ini mengganti namanya menjadi TIRA-Persikabo (TIRA-Kabo). Namun, karena merasa kurang bagus sejak tahun 2020 namanya pun diganti lagi menjadi Persikabo 1973.

Persikabo didirikan pada tanggal 23 Desember 1973 lalu, klub sepak bola Kabupaten Bogor atau yang dikenal dengan julukan Laskar Padjajaran ini, resmi didirikan oleh beberapa Muspida dan praktisi sepak bola yang ada di Kabupaten Bogor seperti, Caca Samita yang waktu itu menjabat sebagai Bupati Bogor, Letkol Djuari (Ketua DPRD Kabupaten Bogor) Didi Suwardi (Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor ) Abdullah Alwahdi (anggota DPRD Kabupaten Bogor), dan Armen Syafii (Sekretaris Umum KONI).

Setelah resmi berdiri dan terdaftar di PSSI, pendiri Persikabo, menunjuk atau memilih Abdulah Alwahdi sebagai Ketua Umum Persikabo yang pertama. Armen Syafii (alm) ditetapkan sebagai Sekum yang pertama. Sedangkan legenda sepak bola Kabupaten Bogor yakni Roni Toisuta (alm) menjadi kapten tim pertama Persikabo Kabupaten Bogor dalam kancah resmi sepak bola nasional. Sementara itu, Budi Riyadi merupakan wasit pertama milik Persikabo yang statusnya diakui sebagai wasit nasional.

Meski sudah cukup lama berdiri, tim ini baru mulai dikenal saat sepak bola Indonesia memasuki era liga profesional. Tepatnya pada musim 1994/95. Maklum saja karena pada musim pertama digulirkannya kompetisi berlabel Liga Indonesia, Persikabo tampil sebagai juara divisi II dan promosi ke divisi I.

Tidak cukup sampai disitu, prestasi tim ini terus melejit. Hanya dua musim berada di kasta kedua kompetisi sepak bola nasional, tim berjuluk Laskar Padjadjaran sukses menembus pentas tertinggi sepak bola nasional kala itu, divisi utama.Sayang, setelah hanya dua musim berada di divisi utama, tim ini kembali degradasi ke divisi I.

Menariknya, hanya satu musim turun kasta, tim ini pun kembali ke divisi utama. Tepatnya pada musim kompetisi 1999/00. Tapi lagi-lagi tim yang berada di pinggir Jakarta ini tidak kuat bertahan di pentas divisi utama, dan hanya tampil satu musim sebelum kembali degradasi ke divisi I.

Bahkan kala itu, anti klimaks dari prestasi tim ini. Sebab, setelah itu prestasi tim ini terus melorot hingga kembali ke divisi II. Barulah pada musim 2004 mereka kembali naik ke divisi I dan dua musim berikutnya ke divisi utama. Tapi pada perebutan tiket ke Superliga, tim ini gagal karena hanya menempati peringkat ke-11 wilayah Barat.

Persikabo sekarang mengenakan warna hijau sebagai warna baju yang di pakai oleh tim ini setiap musim. Warna ini pun juga terdapat di lambang logo klub. Ada 3 warna yang di pakai, hijau untuk home dan putih untuk away lalu untuk kit ketiga klub ini lebih memilih warna hitam. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat kit dls persikabo bogor di bawah ini.

 

Home https://snapr.pw/i/d07a871ecb.png


Away https://snapr.pw/i/6e10ec4175.png

 

GK Home https://snapr.pw/i/63fa5815fe.png


GK Away https://snapr.pw/i/d6f1a5d26e.png

 

Logo https://snapr.pw/i/52e62f284b.png

 

 

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.




Post a Comment for "Kit DLS Persikabo dan Logo Terbaru"